Selasa, 15 November 2011

DagDigDug lulus SMA

Kelas tigaa,,kelas tigaa,,perasaan cemas, senang, GALAU, gabung jadi satu..di kelas ini tuh dulu aku mengalami berbagai proses yang sangat ribet bet bet,,sampe nangis nangis pun aku alami sekali waktu kelas tiga SMA. Masi sangat ingat, waktu aku nangis gara gara dimarah2in sama si guru BP..-,-..pait pait...:( ,, nah sedikit share aja buat temen-temen yang kelas tiga, yang masi bingung mau kuliah dimana n gimana sih caranya dapet kuliah? yang penting jangan sampe nangis nangis di depan BP kaya aq ..
--
UAN,,UAN jangan dibuat berat, UAN bukan momok yang mengerikan kok..selalu ada jalan buat sukses UAN,,:),,pastinya temen2 bakal ngikutin try out UAN yang awalnya sie takut, tengahnya uda biasa, dan try out terakir byasanya ngebosenin...-,-"..tapi jangan sampe bosen itu bikin kalian ogah2an belajar lo..tetep semangat yaa..:D ,,dulu waktu aku try out pertama,rasanya tu sedih banyak yang gak bisa..alhasilperingkat n nilainya juga ikut turun...tapi dengan nilai yang jelek banget, aku masi punya gelar LULUS di papan pengumuman..waoww sesuatuh banget pastinya,,terlihat khayal tapi biarin lah,,hhe..
Faktanya dengan nilai kita yang pas pas an sekitar 6 mulu,kita masih bisa lulus kok,, aku uda lupa gmana caranya ngitung..yang jelas digabungin sama nilai UAS.. nah,,disini nilai kita bisa kebantu banget,,so,jangan anggap remeh UAS yaa...bagi kamu kamu yang ngerasa gak PeDe,, tumbuhin PeDe itu,tapi jangan tinggi2,ntar kalo jatuh rasanya sakit..:3,, owh ya,, dulu waktu kelulusan ada yang matematikanya 4,,mestinya gak lulus,,tapi trnyata lulus kok,,tetep SEMANGAT yaaa,,,jangan lupa latihan soal - soal mulai dari sekarang ..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar