Rabu, 23 November 2011

" Waduh, telat ni gara-gara ketiduran ",,segera deh aq kelabakan siap2 ke kampus buat mentoring n PBA. Sms temenku dulu ijin telat. beres. cepet2 ke kampus supaya gak keterlaluan telatnya. Lari2 dari RSGM ngelewatin pasien yang menatap aneh sama aq,,-_-,,lanjut ke musholla, tempat mentoring..dgn hati2 aq buka pintu biar gak menimbulkan kegaduhan dan gak ganggu yang ada di dalem..'jebregg' tetep aja pintunya bunyi keras,,-.-'..tz aq liat ke dalem sambil cengar cengir geje.." kriikk..kriikk..kriikk "..tiba2 suara jangkrik diiringi angin sepoi2 kerasa banget,,SEPI,,cuma ada 2 onggok manusia dan itu pun bukan kelompokq mentoring...sial..-_-,,ternyata aq enggak telat...aq tunggu deh di musholla sambil tiduran,,-.-,,10 menit, 20 menit, 30 menit,,aq sms de temenku,," PBAnya kapan?dimana?aq uda d musholla ni, sepi." temenku itu jawab " iya bentar lagi, tunggu aja disana ",,oke de siip...aq nunggu de,,-.-'..10 menit kemudian ada sms masuk " adek, maaf ya, gak jadi PBA, atur jadwal lagi ya "...JLEEEBBB,,JLEEBB.. -_-..'tiwas' aq membatin..tapi 1 jam lagi ada mentoring, maka aq putuskan mghabiskan uang dan waktu ke kantin..:p,,
jreengg,,jrengg,, akirnya tiba sudah waktunya mentoring, giliranku taujih ni,,seneng banget rasanya sok ustadzah gitu,,:D,, setelah aq taujih dan ngomong panjang lebar, sekarang giliran kakak mentoringku yang ngomong lebih panjang dan lebih lebar..-,-..5 menit,,10 menit,,,mata uda berat,,,--,,( hening )
" adek,," kedengeran suara dan sedikit goncangan aq langsung terbangun..masya allah,,ternyata tadi aq ketiduran..-_-
Well, penyakit lama bersemi kembali..NGANTUKAN,,gatau seberapa banyak lalat tse-tse yang ngeracunin aq sampe sekarang aq ngantukannya parah banget.Keganggu banget sama sifat yang satu ini, dan bahkan sekarang lebih parah dan lebih terganggu. Kalo dulu aq byasanya tidur 8 jam perhari, sekarang jadi 10 jam,,berlebihan n gak berguna banget kan,,jadi rugi waktu..-_-,,gimana ya caranya ngatasin ngantukan ku yang semakin menjadi jadi ini?? help me please ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar