Sabtu, 31 Desember 2011

Menjelang tahun baru 2012

Malam tahun baru, identik dengan tiup tiup terompet, pesta barbeque, bakar jagung, bakar ikan, bakar rumah #eh. Tapi disini, di kos yang super mungil ini, saya, gadis berumur 17 tahun, yang imut dan cantik ( tapi bo'ong ), tetap stay in kos. Sendiri, tanpa ditemani terompet, tanpa merayakan acara bakar bakar, tanpa ada hal yang berarti. Emang sedih sih kayaknya ngabisin malam tahun baru dengan mati gaya di kosan. Ngenes. Sebenernya sih tadi diundang rara buat datang ke pesta barbeque di rumahnya, tapi karna sesuatu hal, aku memutuskan gak bisa datang deh. Mungkin emang udah takdir kali ya ngabisin malam tahun baru dengan ditemani tv dan buku material doang ( eh masih sempet pegang buku lo, pegang tok tapi ) -_-. Ya, memang selalu seperti ini aku menghabiskan malam tahun baru. Seperti tahun tahun sebelumnya, di rumah, tanpa perayaan yang berarti. Parahnya aku sering ngelewatin detik detik pergantian tahun karena KETIDURAN. Maksud hati pengen melek sampe pagi, tapi apadaya, mata dan otak tak mampu. tambah ngenes.-_-. Ok, sekian saja curhatan saya yang sedikit ngenes ini, selamat tahun baru 2012 ya semuanya. Semoga di tahun depan kita bisa menjadi manusia yang lebih baik :) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar