Senin, 26 Desember 2011

Pulkam

Pulkam..alias pulang kampung adalah hal yang paling aku tunggu tunggu. Gimana enggak, dalam sebulan aku biasanya cuma bisa pulkam sekali. Nah, kemarin ini ada libur natal, so pastinya aku gak akan melewati kesempatan berharga ini buat pulang kampung. Dan yang spesialnya pulkamku ditemani my kky.<3. Oke, kita mulai petualang dari malang. Sebelumnya aku gak pernah naik bis dari malang, jadinya pengalaman pertama kali ini berasa 'sesuatu' banget. Pagi menjelang siang langsung de capcus ke terminal landungsari, malang. Disini kita naek bis puspa indah jurusan jombang. Tau gak bisnya bentuknya kayak gimana? astagfirullah banget de. Sempet sie kita gak yakin naik bis ini, tapi gara gara sifat hematisme ( baca : ngirit..eh,bukan..baca : pelit ) kita akhirnya memutuskan untuk pasrah dan berserah diri naik bis ini #sedikitberlebihan. Tapi herannya waktu 3 jam lebih malang-jombang gak kerasa sama sekali, ya mungkin dan pasti ini gara gara aku ditemani my kky. Byasa lah, kita ngecapras ngeciprus, bercanda, bahkan nyanyi+nari saman bareng didalem bis.-_-. Aku sadar kalo ada orang yang ngelirik ke kita, kemungkinan besar orang itu mbatin " pasangan gila..-,- " tapi tak apalah yang penting aku n my kky lupa kalo perjalannya 3 jam. Yang paling aku khawatirin adalah.. ini aku turunnya dimana ya? parah. Akhirnya aku beraniin tanya ke mbak mbak disampingku,,
aku : mbak, randu itu dimana ya ? #tampang blo'on
mbak : masih jauh kok, mbak gak pernah naik bis ini ya ?
aku : belum mbak,,ehehehe #tambang semakin blo'on
mbak : ahahahaha...#ngakak
aku : #@$%^&*^
yah, emang kalo punya wajah blo'on itu sial banget, kalo tanya malah diketawain. Apalagi orang disamping kiriku ( baca : my kky ) masang wajah yang gak kalah blo'onnya dari aku..ehehehe. Alhamdulillah tak lama kemudian kita sampai di randu. Jangan pikir kalau perjalanan kita berakhir. Karena faktanya ini masih setengah perjalanan..-_-. Sialnya lagi waktu kita nyari bis jurusan jogja selalu gatot. Soalnya bis selalu penuh, banyak orang yang sampe berdiri-anarki. Tapi mau harus mau, kita akhirnya memilih bis sumber selamat, bis ekonomi full ac, full people..-_-. Berdiri, berdesak desakan, ya begitulah kira kira kejadiannya. Tapi untungnya satu jam kemudian banyak manusia yang turun. alhamdulillah # nari saman. Alhasil begitu duduk, aku tertidur lelap dan my kky melihat dengan wajah mupeng karna dia masih berdiri. ehehe. sekitar 3 jam kita menikmati perjalanan jombang-ngawi. Sampainya di terminal ngawi, ada ayah yang sudah menunggu kita, pas tau aku naek bis dari malang-jombang, jombang-ngawi, ayah marah besar soalnya beliau punya pengalaman berdiri terus dari jombang ke ngawi..-_-,,merasa bersalah sih waktu ayah marah, apalagi my kky, tegang banget..-_-.. tapi ayah emang baek kok, jadinya marahnya ayah gak lama lama. Alhamdulillah #nari saman lagi. Overall, pulkamku waktu ini adalah pulkam ter-so sweet awards. Tapi ada sayangnya, waktu aku nyampe rumah, malah my lovely sister marah, karna aku pulang hari sabtu dan membawa cucu dari bude.-_-. Sedih banget rasanya dimusuhi mbakku selama 3 hari, untung ada my kky yang bisa buat aku masih bisa menikmati pulkam kali ini. Makasih my kky, makasih mama, makasih ayah, maaf mbak uci..:D
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar