Senin, 19 Desember 2011

Uda lama gak ngepost ni..
Gara gara gak ada bahan yang dipake buat curhat, tapi kali ini aku punya cerita lagi..:)
Ceritanya kemarin itu aku ke malang. Ya, setiap seminggu atau minimal sebulan sekali aku pasti ke malang. Selain ada saudara disana, ya yang jelas menemui calon..*ehem*. Kemarin aku pergi ke suatu tempat bareng mas kky, tempat yang bagus banget, penuh cerita, penuh nostalgia..:), tempatnya itu di cafe ria djenaka. Dulu, disana kami didekatkan.. Dan aku ingat, masih sangat ingat, waktu itu juga dateng penyanyi dhisa, tambah unyu de suasana pas itu.. Ya, kami masi ingat kejadian demi kejadian bahagia itu,,:D ,tapi yang gak aku ingat adalah,, dulu aku mesen makanan apa ya?? rasanya tu enak banget.. sedih de waktu kmaren kesana gak makan yang itu lagi,,:(

2 komentar:

  1. cieeee putri ternyata udah ada calon :) *iri *ketawa miris
    siap nikah siap dilamar ni berarti :D

    BalasHapus
  2. loh loh...calon apa dulu..kan itu masih ambigu..hahay,,:p

    BalasHapus