Kamis, 22 Desember 2011

Skills lab


Hari ini, alhamdulillah sesuatu banget ya, praktikum skills lab model malam ku uda selesai. Seneng banget rasanya, setelah sekitar 2 bulan aku berkutat dengan malam yang super duper menegangkan ( takut kena api ). Selama ini perjuanganku mengukir dengan teliti, sabar, hati hati #halah alhamdulillah dapat hasil yang cukup memuaskan. Terimakasih banyak buat Prof. adiono yang uda ngasih nilai yang manusiawi #pelukprofesor. Dari awal bikin gigi, sampe berakhir sudah semuanya, ada aja kejadian yang bikin ilfeel, cemas, terharu bahkan lemes. Awal ngerjain gigi, insisif, kayaknya gampang, gatau kenapa, tanganku ini cepet banget ngerjainnya. Banyak komentar komentar positif dari temen temen "Wah,,punyamu bagus banget put", tapi begitu aku nilaiin tak disangka sangka cuma dapet 70, sejak itu aku takut banget nilaiin gigiku.--. Hari berikutnya uda pake malam biru yang jauh beda sifatnya dari malam merah, malam biru ini lebih keras, sampe sampe waktu manasin malamnya diatas brender, gak nyadar malah tanganku yang kebakar..--, apes banget rasanya, uda gitu hal itu aku alami berkali kali #nasiporanglola.. Kejadian yang paling nyebelin adalah waktu aku mau nilain molarku. Waktu aku mau nyopot itu molar,," kreteekk",,PECAH..sial,sial,sial.. akhirnya aku mutung, tiba tiba si nawira dateng, karena kasian liat wajah melasku akirnya dia bantuin aku bikinin molar. Dan ajaibnya nilai molarku lebih tinggi daripada punyanya nawira,," maaf banget ya wir.."..Oh ya, ada lagi kejadian yang menyebalkan akibat kecerobohanku. Pas itu aku uda selesai bikin premolar, dan aku terkagum kagum soalnya baru kali ini aku bisa buat premolar sebagus itu. Akirnya aku copot premolarnya, niatnya mau rapiin proximalnya, la kok tiba tiba premolar itu...JATUH..sialnya lagi, sampe sekarang gak ditemukan dimana jatuhnya #sedihmaksimal.. Yaa,, begitulah skills lab model malam, banyak kejadian asam pait manis disana. Overall, skills lab 2 itu seru dan hasilnya juga cukup memuaskan. Oke deh, sampai jumpa di skills lab selanjutnya, smoga hasilnya bisa lebih baik. amiinn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar